Selasa, 08 April 2014

SEKILAS TENTANG - SINGKAT TENTANG - TENTANG - Pythonidae- bagian 1 - KSE komunitas satwa eksotik - ayo bergabung bersama kami

....SILAHKAN MENGGUNAKAN " MESIN TRANSLATE "..GOOGLE TRANSLATE 
DISAMPING KANAN INI.............


PLEASE USE ........ "TRANSLATE MACHINE" .. GOOGLE TRANSLATE BESIDE RIGHT THIS


.....................






AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI................
DIMANAPUN KOTA TMN-TMN BERADA
CUKUP HUBUNGI :


Call / SMS / Whatsapp : +6289617123865
Line / We Chat / Kakao Talk : +6289617123865
Pin BBM : 764047D2
Info :
KOMUNITAS SATWA EKSOTIK
Komunitas Satwa Eksotik / KSE , adalah wadah / komunitas untuk mengatasi kendala minat dan jarak bagi seluruh PEMERHATI / PECINTA / PENG HOBI / PEMELIHARA / PEM BUDIDAYA seluruh Hewan yang di katagorikan sebagai PETS ( Binatang Peliharaan ) baik yang telah dikenal sejak lama atau yang baru trend / introduksi baru atau hewan liar eksotik yang berpotensi untuk diperkenalkan dan dijadikan trend / baru mulai di introduksi .
Mengatasi kendala minat , disini berarti KSE adalah komunitas dengan anggota Pemerhati / Pecinta / Peng hobi / pemelihara / Pem budidaya berbagai  Pets  ( hewan peliharaan ) , yang tidak membatasi apakah dia hanya :
-          Pemerhati ( tanpa memiliki / memelihara Pets )
-          Pecinta ( dengan atau tanpa memiliki / memelihara Pets )
-          Peng hobi ( untuk semua beragam Pets )
-          Pemelihara ( untuk semua beragam Pets )
-          Pem budidaya / breeder ( untuk semua beragam Pets )
-          Dan lainnya
Mengatasi kendala jarak , disini berarti KSE adalah komunitas yang dominan berinteraksi dan berkomunikasi lewat Multi media ( smartphone , chat , facebook , whatsapp , BBM , line, we chat , kakao talk dll ), terutama aktif di aplikasi WHATSAPP , hingga dengan memanfaatkan fasilitas multi media tersebut akan menghasilkan Network yang baik dan sekaligus mengatasi kendala jarak lokasi masing-masing anggota  yang terpisah antara kota-kota yang ada di Indonesia.
Sistim KSE , adalah komunitas yang berusaha membangun jaringan network di tiap kota yang ada di Indonesia dan dikenal dengan sistim “ REGIONAL “ . Dengan adanya sistim Regional di masing-masing kota diharapkan anggota-anggota yang ada nantinya dapat mewujudkan dang membangun hubungan / sistim network yang luas antar regional-regional yang ada di masing-masing kota nantinya. 
Syarat calon ke anggotaan KSE , dimana tidak ada syarat khususbagi individu yang tertarik dan berminat untuk bergabung dengan KSE,  seperti tidak harus memelihara / memiliki Pets dll. Cukup hanya menghubungi ADMIN KSE PUSAT dan memberikan data-data yang diminta nantinya
TERIMA KASIH
ADMIN KSE PUSAT :
Call / SMS / Whatsapp : +6289617123865
Line / We Chat / Kakao Talk : +6289617123865
Pin BBM : 764047D2
Info :
...............................
   SEKILAS TENTANG - SINGKAT TENTANG - TENTANG - Pythonidae- bagian 1  - KSE komunitas satwa eksotik - ayo bergabung bersama kami 
   SEKILAS TENTANG - SINGKAT TENTANG - TENTANG - Pythonidae- bagian 1  - KSE komunitas satwa eksotik - ayo bergabung bersama kami 
bagian 1 / part 1

Pythonidae
From Wikipedia, the free encyclopedia


Pythonidae
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pythonidae, dikenal sebagai piton, dari kata Yunani python (πυθων), adalah keluarga  ular nonvenomous ,  ditemukan di Afrika, Asia dan Australia. Di antara para anggotanya adalah beberapa ular yang terbesar di dunia. Delapan genera dan spesies 26 saat ini  yang diakui.
..........................
nonvenomous (nɒnˈvɛnəməs)

nonvenomous - not producing venom; "nonvenomous snakes"
atoxic, nontoxic - not producing or resulting from poison

nonvenomous - tidak menghasilkan racun / toxin ; "ular nonvenomous"
atoxic, nontoxic - tidak memproduksi atau dihasilkan dari racun / toxin



..................
Keragaman jenis
ditemukan di sub-Sahara Afrika, Nepal, India, Burma, Cina Selatan, Asia Tenggara dan dari Filipina Tenggara melalui Indonesia ke Papua dan Australia.
Di Amerika Serikat, populasi yang diperkenalkan / introducted population  dari Piton Burma / Burmese python , Python molurus bivittatus, yang  telah ada dan menjadi sebagai sebuah Spesies invasif di Taman Nasional Everglades sejak akhir 1990-an.



Konservasi
Banyak spesies telah diburu  dengan agresif, dan  yang telah hancur beberapa, seperti python India / Indian python , Python molurus.

Perilaku

Sebagian besar anggota keluarga ini adalah predator penyergap, dalam bahwa mereka biasanya tetap bergerak dalam posisi  yang disamarkan dan kemudian menyerang tiba-tiba mangsanya . Mereka umumnya tidak akan menyerang manusia kecuali jika kaget atau diprovokasi, meskipun betina  melindungi telur mereka  dan dapat menjadi agresif. Laporan tentang serangan terhadap manusia  umum di Asia Selatan dan Tenggara, namun sekarang cukup jarang .



Feeding
Piton menggunakan gigi mereka  yang tajam mundur-lengkung / sharp backward-curving teeth --empat baris dalam rahang atas, dua di bawah--menangkap mangsa yang kemudian dibunuh dengan  penyempitan / constriction ; python akan cepat bungkus mangsa dengan  sejumlah kumparan / coil  di sekitarnya. Kematian terjadi terutama karena sesak napas / asphyxiation ; beberapa penelitian  bahwa tekanan yang dihasilkan selama penyempitan dapat menyebabkan serangan jantung dengan ikut campur nya  aliran darah,  tetapi hipotesis ini belum dikonfirmasi.
Spesimen yang lebih besar biasanya makan binatang seukuran kucing rumah : beberapa spesies Asia yang besar telah dikenal memakan rusa  dewasa , dan rock Afrika python, Python sebae, telah dikenal  makan antelope. Semua mangsa ditelan utuh, dan dapat dicerna  beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu .
Berlawanan dengan kepercayaan populer,  bahkan spesies yang lebih besar, seperti ular piton, P. reticulatus, tidak menghancurkan mangsanya ; pada kenyataannya, mangsa  bahkan  tidak terasa Cacat sebelum tertelan. Kecepatan  kumparan diterapkan mengesankan  dan kekuatan  yang dikerahkan mereka  mungkin signifikan,  kematian disebabkan oleh mati lemas, dengan korban tidak mampu menggerakkan  iga untuk  bernapas sementara itu dia digulung / constricted .



....................
Asphyxia
From Wikipedia, the free encyclopedia
Asphyxia or asphyxiation (from Greek α- "without" and σφύξις sphyxis, "heartbeat") is a condition of severely deficient supply of oxygen to the body that arises from abnormal breathing. An example of asphyxia is choking.


Asphyxia atau jantung (dari Yunani α-"tanpa" dan σφύξις sphyxis, "detak jantung") adalah suatu kondisi parah kekurangan pasokan oksigen ke tubuh yang timbul dari pernapasan abnormal.


http://en.wikipedia.org/wiki/Asphyxia

..............................