Jumat, 16 Mei 2014

SEKILAS TENTANG - SINGKAT TENTANG - TENTANG - ular - pythonidae - python-characteristic-karakteristik - pythonidae characteristic - bagian 42 - family pythonidae -daftar beranotasi dari recent dan extinct python dengan catatan pada distribusi , taksonomi dan tatanama--checklist of pythonidae--broghammerus reticulatus patrickcouperi -- KSE komunitas satwa eksotik - ayo bergabung bersama kami

SILAHKAN MENGGUNAKAN " MESIN TRANSLATE "..GOOGLE TRANSLATE 
DISAMPING KANAN INI.............


PLEASE USE ........ "TRANSLATE MACHINE" .. GOOGLE TRANSLATE BESIDE RIGHT THIS



.....................






AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI................
DIMANAPUN KOTA TMN-TMN BERADA
CUKUP HUBUNGI :
Call / SMS / Whatsapp : +6289617123865
Line / We Chat / Kakao Talk : +6289617123865
Pin BBM : 764047D2
Info :
KOMUNITAS SATWA EKSOTIK
Komunitas Satwa Eksotik / KSE , adalah wadah / komunitas untuk mengatasi kendala minat dan jarak bagi seluruh PEMERHATI / PECINTA / PENG HOBI / PEMELIHARA / PEM BUDIDAYA seluruh Hewan yang di katagorikan sebagai PETS ( Binatang Peliharaan ) baik yang telah dikenal sejak lama atau yang baru trend / introduksi baru atau hewan liar eksotik yang berpotensi untuk diperkenalkan dan dijadikan trend / baru mulai di introduksi .
Mengatasi kendala minat , disini berarti KSE adalah komunitas dengan anggota Pemerhati / Pecinta / Peng hobi / pemelihara / Pem budidaya berbagai  Pets  ( hewan peliharaan ) , yang tidak membatasi apakah dia hanya :
-          Pemerhati ( tanpa memiliki / memelihara Pets )
-          Pecinta ( dengan atau tanpa memiliki / memelihara Pets )
-          Peng hobi ( untuk semua beragam Pets )
-          Pemelihara ( untuk semua beragam Pets )
-          Pem budidaya / breeder ( untuk semua beragam Pets )
-          Dan lainnya
Mengatasi kendala jarak , disini berarti KSE adalah komunitas yang dominan berinteraksi dan berkomunikasi lewat Multi media ( smartphone , chat , facebook , whatsapp , BBM , line, we chat , kakao talk dll ), terutama aktif di aplikasi WHATSAPP , hingga dengan memanfaatkan fasilitas multi media tersebut akan menghasilkan Network yang baik dan sekaligus mengatasi kendala jarak lokasi masing-masing anggota  yang terpisah antara kota-kota yang ada di Indonesia.
Sistim KSE , adalah komunitas yang berusaha membangun jaringan network di tiap kota yang ada di Indonesia dan dikenal dengan sistim “ REGIONAL “ . Dengan adanya sistim Regional di masing-masing kota diharapkan anggota-anggota yang ada nantinya dapat mewujudkan dang membangun hubungan / sistim network yang luas antar regional-regional yang ada di masing-masing kota nantinya. 
Syarat calon ke anggotaan KSE , dimana tidak ada syarat khususbagi individu yang tertarik dan berminat untuk bergabung dengan KSE,  seperti tidak harus memelihara / memiliki Pets dll. Cukup hanya menghubungi ADMIN KSE PUSAT dan memberikan data-data yang diminta nantinya
TERIMA KASIH
ADMIN KSE PUSAT :
Call / SMS / Whatsapp : +6289617123865
Line / We Chat / Kakao Talk : +6289617123865
Pin BBM : 764047D2
Info :
...............................

     SEKILAS TENTANG - SINGKAT TENTANG - TENTANG - ular - pythonidae - python-characteristic-karakteristik - pythonidae characteristic - bagian 42 - family pythonidae  -daftar beranotasi dari recent dan extinct python dengan catatan pada distribusi , taksonomi dan tatanama--checklist of pythonidae--broghammerus reticulatus patrickcouperi -- KSE komunitas satwa eksotik - ayo bergabung bersama kami





Broghammerus reticulatus patrickcouperi
Hoser, 2004 [synonym of Broghammerus reticulatus reticulatus]
Holotype:
MCZ R-25266.
Type locality:
“Djamplong”, South Timor, Indonesia. The MCZ online collection database provides the following information on the locality: “Djamplong, S Timor Indoaustralia, Indonesia, Timor Timur?, Nusa Tenggara”.
Remarks: 

Hoser (2004)  pisahkan subspesies ini dari subspecies ternominasi/nominate subspecies , disebut sebagai "khas reticulatus/typical reticulatus ", oleh warna, menyatakan bahwa takson ini adalah "biasanya subspecies berwarna cerah " (Hoser 2004). Namun, penulis jelas nyatakan bahwa  beberapa varian warna  tahu dalam bentuk calon/nominate form  juga. Hoser tidak memberikan karakter lain yang akan menunjukkan apakah spesimen  assignable  takson ini atau bentuk calon/nominate form . Nama ditetapkan ke synonymy Broghammerus reticulatus reticulatus.

http://www.lafebervet.com/emergency-medicine/herps/boas-and-pythons-basic-information-sheet/